Sambut Hari Raya Iduladha, Polres Bateng Bersih-Bersih Tempat Ibadah

WARTABANGKA.COM, KOBA – Polres Bangka Tengah (Bateng) menyambut Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah dengan kegiatan bakti sosial di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba Bangka Tengah dan Masjid Ar-Raihan Perkantoran Pemerintah Daerah Bangka Tengah, pada Jumat (16/7).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Bangka Tengah, Wakapolres Bangka Tengah, PJU Polres Bangka Tengah, Personil Polres Bangka Tengah
dan Pengurus Masjid Al Muhajirin Kelurahan Padang Mulia tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulilah hari ini kami menggelar bakti sosial dengan mengusung tema Idul Adha Menanamkan Ketaqwaan dengan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri yang Presisi,” ungkap Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo.

Menurutnya penyaluran bantuan tersebut di dua lokasi yaitu Masjid Al Muhajirin Kelurahan Padang Mulia Kecamatan Koba dan Masjid Ar Raihan Perkantoran Pemda Bateng. Bentuk kegiatannya, yakni membersihkan pekarangan Masjid Ar Raihan dan penyerahan bantuan berupa alat-alat kebersihan serta memberikan bantuan bahan pokok.

“Di hari Jum’at yang penuh berkah ini, semua kegiatannya berjalan lancar,” ujarnya.

Ia menjelaskan bantuan bahan pokok berjumlah 30 paket yang diserahkan kepada anak yatim, fakir miskin dan Pengurus Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Padang Mulia.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini bermanfaat, dan masjid tempat kita beribadah ini dapat selalu terjaga kebersihannya,” harap AKBP Slamet. (RN)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *