Sambut HUT ke-71 Satpolairud, Polres Babar Bersih-Bersih Pantai Batu Rakit

WARTABANGKA, MUNTOK – Satuan Polisi Perairan dan Udara ( Satpolairud ) Polres Bangka Barat melakukan kegiatan sosial bersih-bersih di kawasan objek wisata Pantai Batu Rakit Muntok, Jumat (12/11). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpolairud ke-71.

Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya mengatakan selain kegiatan baksos, pihaknya juga melaksanakan kegiatan donor darah dan vaksinasi massal. Dengan begitu, dirinya berharap Satpolair Polres Bangka Barat dapat menjadi mitra dan sahabat khususnya masyarakat di kawasan pesisir.

” Dengan harapan Satpolair semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat. Kedepan kami tetap selalu menjadi sahabat, mitra dan pelindung masyarakat, khususnya masyarakat di pesisir pantai dan nelayan di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” jelas Kasat Polair.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto meminta jajaran Satpolair untuk selalu kompak dalam mengamankan wilayah perairan di Bangka Barat.

” Menyangkut hari polair yang ke – 71, Sat Polair Polres Bangka Barat, Satpolair ini harapannya tetap selalu kompak, dan bisa mengamankan wilayah perairan dengan baik,” tukas Kapolres. ( IBB )

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *