Samsat Definitif Bangka Barat Dilaunching, Pj Sekda: Kado Ulang Tahun Kota Muntok

WARTABANGKA, MUNTOK – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Barat, Hartono menyampaikan launching peningkatan layanan Samsat Bangka Barat, Senin (7/9) sebagai kado ulang tahun untuk Kota Muntok ke-286. Menurutnya, dengan adanya UPT Samsat akan memudahkan masyarakat membayar pajak kendaraan lima tahunan.

“Jadi kami atas nama masyarakat Bangka Barat merasa tersanjung sekali bertepatan dengan ulang tahun Kota Muntok ke-286 kami bisa menikmati dan tadi kami menyaksikan bahwa perpanjangan itu tidak lebih dari lima menit,” ujar Hartono.

Dengan adanya launching pelayanan ini, kata dia, harapan dari masyarakat terwujud. Karena selama ini, kata Hartono, pergantian STNK maupun pembayaran pajak kendaraan bermotor lima tahunan masih dilakukan di Sungailiat.

“Alhamdulillah itulah yang diharapkan masyarakat, selama ini kita berurusan masih di Sungailiat dan alhamdulillah pada hari ini kita saksikan bersama suatu kebanggan bagi kami masyarakat bangka barat dengan adanya ini,” jelasnya.

Untuk itu, Hartono mengucapkan terima kasih kepada gubernur, kapolda dan seluruh jajarannya serta Bakuda Provinsi Babel yang sudah memfasilitasi adanya Kantor UPT Samsat Bangka Barat.

“Tentunya kami akan merasa tersanjung dengan adanya launching ini mudah-mudahan kedepannya akan meningkat kesadaran masyarakat kami untuk membayar pajak kendaraanya dan juga untuk nanti ruangan akan disesuaikan dengan kondisi pelayanan yang lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya. (*/ibb)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *