Satlantas Polres Bangka Tengah Gelar Operasi Patuh Menumbing 2021, Ini Sasarannya

WARTABANGKA.COM, KOBA – Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) lakukan beragam kegiatan pada Operasi Patuh Menumbing tahun 2021. Hal ini sejalan dengan Commander Wish Kapolri menuju Polri yang Presisi.

Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario melalui kasatlantas Polres Bateng, Iptu Ellen Pricilia Caroline mengatakan di pandemi Covid-19 ini pihaknya melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2021. Pada kesempatan ini, pihaknya melakukan serangkaian kegiatan.

“Kegiatan yang kami lakukan mulai dari pemasangan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker di kendaraan roda empat, pembagian masker, dan pamflet. kemudian memasang spanduk operasi patuh menumbing 2021, dan tidak lupa membuak gerai vaksinasi Covid-19,” kata Iptu Ellen, usai melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2021 di Jalan Raya Bundaran Kota Koba, Rabu (29/9).

Tujuan kegiatan ini, kata Iptu Ellen tidak lain memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Menumbing tahun 2021, lalu meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar patuh berlalulintas.

“Dengan disiplin, kami harapkan angka kecelakaan lalulintas berkurang. Lalu kaitannya dengan pandemi Covid-19, kedepannya masyarakat juga lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 hingga mata rantai penyebarannyapun terputus,” ungkap Iptu Ellen.

Iptu Ellen memberitahukan kepublik saat ini pihaknya juga genjar melaksanakan Commander Wish Kapolri menuju Polri yabg Presisi. Iapun akan terus memberikan pelayanan, imbauan dan ajakan terkait kedisiplinan berlalulintas dan displin penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Khusus vaksinasi Covid-19, ke depan terus kami laksanakan. Silakan bagi warga yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19 daftarkan diri ke Satlantas Polres Bateng,” tutup Iptu Ellen.

loading...

Check Also

Promosikan Produk UMKM Babel, PT Timah Boyong Mitra Binaan ke Pameran BUMN-UMKM Great Sale 2021

WARTABANGKA, SOLO – Menggeliatkan promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *