Satria F Hantam Kijang Pikap di Lubukbesar, 2 Tewas 1 Luka Berat

WARTABANGKA, LUBUK BESAR – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Kali ini lakalantas melibatkan sepeda motor Satria F dengan Toyota Kijang Pikap di ruas Jalan Desa B1 Lubukbesar, Kecamatan Lubukbesar, Rabu sore (14/4) hingga menyebabkan dua remaja tewas, seorang lainnya luka berat (luber).

Berdasarkan informasi dihimpun awak media, kecelakaan maut tersebut bermula saat sepeda motor Satria warna hitam bernopol BN 46 US yang dikendarai oleh HWM (12) berboncengan dengan GAL (12) dan DSJ (13) melaju dari arah Lubukbesar menuju Desa B1, namun sesampainya di TKP tepatnya di tikungan jalan, motor tersebut hilang kendali dan melebar ke jalur berlawanan.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Kijang Pikap warna putih bernopol BN 8263 TN dikemudikan SUL (19) sendirian. Karena jarak yang sudah terlampau dekat, tabrakan antara kedua kendaraan tersebut tak terelakkan lagi.

Akibatnya, dua penumpang dari sepeda motor meninggal dunia di lokasi, sementara satu orang lagi mengalami luka berat. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Kijang Pikap tidak mengalami luka.

Pasca kejadian, pihak Satlantas Polres Bateng kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.

Terkait kejadian kecelakaan lalulintas yang tewaskan dua remaja ini, Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo kepada awak media, Kamis siang (15/4) membenarkan adanya kejadian tersebut, kini pihaknya tengah memproses kasus tersebut. “Memang benar ada kejadian tersebut, segera diproses,” kata Kapolres Slamet. (RN)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *