SD Harapan Sungailiat Terima Bantuan Wastafel dari Yayasan BPJ

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Anggota DPR RI Bambang Patijaya yang juga Ketua DPD 1 Partai Golkar Bangka Belitung menyerahkan bantuan wastafel portabel melalui Yayasan BPJ Peduli ke SD Harapan Sungailiat, Bangka, Selasa (19/1).

Penyerahan dilakukan Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto dan diterima langsung Kepala SD Harapan Sungailiat, Teguh.

“Untuk kegiatan BPJ Peduli kali ini, kita memberikan bantuan berupa wastafel portabel. Ini sebagai upaya intensif Pak Bambang Patijaya selaku anggota DPR RI dan Ketua DPD 1 Partai Golkar Babel dalam rangka penanganan pencegahan persebaran Covid-19,” ujarnya.

Sugianto menuturkan, tak hanya wastafel, sebelumnya Yayasan BPJ Peduli juga membagikan bantuan paket sembako, APD, sarung tangan medis, disinfektan, hand sanitizer, alat penyemprotan disinfektan, secara gratis. Baik untuk tenaga medis maupun masyarakat di Provinsi Bangka Belitung.

“Wastafel tersebut juga sudah kita sebar di sejumlah tempat umum seperti pasar, tempat wisata, tempat ibadah, dan lain-lain,” jelasnya.

Sugianto berharap, melalui pembagian wastafel tersebut, masyarakat menjadi lebih sadar bahwa Covid-19 dapat kita cegah penularannya, salah satunya dengan menjaga sanitasi tangan.

Sementara, Kepala SD Harapan Teguh mengucapkan terima kasih atas bantuan Yayasan BPJ Peduli.

“Kami berterima kasih banyak pak. Semoga dengan bantuan yang diberikan bermanfaat buat SD Harapan Sungailiat,” tutupnya.(*/zen)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *