Sekda Lakukan Pengecekan Kendaraan Operasional Pemda Bangka

WARTA BANGKA, SUNGAILIAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka, Andi Hudirman, melakukan pengecekan sejumlah kendaraan operasional roda 2 di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka, Jumat pagi (19/2) di halaman parkir Kantor Bupati Bangka.

Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan, pengecekan dilakukan guna menginventarisasi sejumlah kendaraan yang ada. Dikatakannya pula, melalui proses inventarisasi pihaknya akan menindaklanjuti beberapa catatan penting yang ditemukan.

“Untuk aset kita inventarisir, biar kita tahu penggunaannya apakah surat menyuratnya lengkap dan tidak berpindah tangan. Dari hasil hari ini tentu yang menjadi catatan akan kita perbaiki lagi kedepan,” kata Andi.

Lebih lanjut Andi menghimbau kepada sejumlah pengguna kendaraan operasional dapat menggunakannya sesuai dengan SOP yang berlaku demi menunjang kinerja secara kedinasan.

“Kita himbau agar aset-aset ini bisa dimanfaatkan dengan baik serta untuk menunjang kinerja secara maksimal,” tuturnya.

Untuk itu dirinya menyatakan Pemkab akan menertibkan pemakaian kendaraan operasional roda dua tersebut. Menurutnya, penertiban dilakukan guna memberikan kejelasan pada aset yang dimiliki Pemkab Bangka.

“Tentu kita menertibkan pemakaian biar ada kejelasan. Kita akan buat regulasi bahwa kendaraan tidak boleh dipindahtangankan,” pungkas Sekda.(*/zen)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *