Sekda Pangkalpinang Buka Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Ormas

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam membuka kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi Masyarakat (Ormas) se-Kota Pangkalpinang tahun 2020 yang diselenggarakan Kesbangpol, Rabu (21/10).

Kegiatan yang mengusung tema Peran Ormas Pemuda dalam Memelihara Nasionalisme ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Radmida juga meminta ormas dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini digelar untuk meningkatkan peran serta organisasi yang dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak kebutuhan, kepentingan dan tujuan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Pangkalpinang,” ujar sekda.

Lebih lanjut dia juga menyebutkan pada prinsipnya pemkot Pangkalpinang tidak anti kritik, namun kritikan yang diberikan haruslah dalam konteks membangun dan disampaikan secara penuh etika.

“Kami juga mengajak 21 ormas yang ada di Kota Pangkalpinang dapat menyatukan persepsi visi dan misi bagaimana kita bersama-sama untuk melaksanakan pembangunan di Kota Pangkalpinang ini,” pungkasnya.(*/)

loading...

Check Also

Molen Hadiri Paripurna Persetujuan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri rapat paripurna dengan agenda keputusan DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *