Sekda Radmida: Karang Taruna Mitra Strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mendorong Karang Taruna menjadi mitra strategis pemerintah mengatasi berbagai tantangan terkini.

Hal itu disampaikan Radmida Dawam pada Peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kota Pangkalpinang Tahun 2021 di Taman Dealova, baru-baru ini.

“Karang Taruna merupakan mitra pemerintah yang bertujuan membantu pemerintah dalam bidang sosial,” kata Sekda Radmida.

Menurut Radmida, di tengah pandemi saat ini tentunya Karang Taruna harus peka terhadap kondisi yang sedang terjadi. Karang Taruna diminta berperan membantu pemerintah mengatasi tantangan pandemi Covid-19 salah satunya membantu serta mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksin agar bisa divaksin.

“Mari kita bantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Pangkalpinang,” pinta Radmida.

Ia menambahkan, bahwa saat ini terkait dengan vaksinasi Covid-19 di Pangkalpinang sudah mencapai 70 persen lebih untuk tahap pertama, sedangkan pada tahap dua sudah tercapai kurang lebih 40 persen lebih.

Meskipun demikian, Radmida berharap vaksinasi di Kota Pangkalpinang mencapai target 100 persen sesuai anjuran pemerintah pusat.

“Saya yakin dan percaya kepada Pengurus Karang Taruna Kota Pangkalpinang akan siap setiap saat dalam membantu pemerintah dalam permasalahan Covid-19,” tuturnya.(*)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *