Sekda Radmida Pimpin Rakor Forum Kota Sehat Menuju Swasti Saba Wiwerda

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Kota Sehat dalam rangka menuju Swasti Saba Wiwerda tahun 2021, Selasa (1/12).

Rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Radmida Dawam mengatakan bahwa untuk mencapai serta meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda maka Kota Pangkalpinang harus bersih, aman, nyaman dan sehat untuk dihuni.

Selain itu kata Sekda, masyarakat pekerja di Pangkalpinang juga harus dibuat nyaman agar program-program kesehatan serta program lainnya juga dapat terlaksana sehingga akan berimbas pada peningkatan produktivitas dan perekonomian.

“Untuk meraih penghargaan itu yang terpenting diperlukan kerjasama dengan saling membantu dan mendukung pelaksanaan Kota Pangkalpinang yang bersih, aman, nyaman dan sehat untuk masyarakatnya,” pungkasnya.(*/)

loading...

Check Also

Molen Hadiri Paripurna Persetujuan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri rapat paripurna dengan agenda keputusan DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *