Sekretariat DPRD Babel Berikan Santunan Rp26 Juta kepada Keluarga Almarhum M. Yunus

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Pimpinan dan jajaran Sekretariat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan santunan duka berupa uang tunai kepada keluarga Almarhum M. Yunus, anggota DPRD Babel yang meninggal dunia pada 16 Oktober lalu.

“Alhamdulillah dari seluruh staf dan fraksi ikut menyumbang dan diperkirakan terkumpul Rp26.500.000, ini murni santunan dari kami,” kata Plt Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi sebelum penyerahan santunan di Ruang Banmus DPRD Babel, Kamis (22/10).

Namun diutarakan Amri, sebelum santunan ini diberikan, Sekretariat DPRD Babel telah menyelesaikan kewajiban-kewajiban administrasi dari Almarhum M. Yunus seperti biaya tiket pesawat.

“Kami memberikan sisa dari dana ini, sehingga kewajiban almarhum di DPRD ini sudah kita selesaikan,” terangnya.

Amri berharap kepada keluarga almarhum agar tidak melihat pemberian santunan ini dari nilainya. Namun ditambahkan dia, bantuan ini sebagai bentuk keikutsertaan dari rasa duka yang mendalam.

“Kita berdoa, semoga Allah menerima segala amal ibadah beliau dan menjadikan pengabdian beliau selama satu tahun di DPRD ini menjadi amal jariah bagi beliau, dan diampuni segala dosa-dosanya,” harapnya. (*/DEI)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *