Sidak di Sekretariat DPRD, Bupati Mulkan Ingatkan ASN Jangan Bersikap Seperti Raja

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Selasa (16/3) pagi.

Sidak tersebut kata Mulkan untuk melihat secara langsung keadaan dan kedisiplinan para pegawai ASN dan tenaga kontrak yang ada di Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka.

ASN, kata dia bisa memberikan bimbingan dan masukan yang baik bagi pegawai tenaga kontrak yang ada dibawahnya. Dan sebaliknya juga para ASN juga jangan sampai bersikap seperti raja untuk selalu dilayani seperti bos, karena ada tenaga pembantu.

“Saat ini tenaga kerja kontrak yang ada di Setwan DPRD Kabupaten Bangka ada sebanyak 101 orang dan ASN ada 42 orang. Sedangkan untuk tenaga administrasi dan sopir sejumlah 68 orang, berarti PNS sudah plus satu,” katanya.

Mulkan mengingatkan pegawai harus bisa membawa nama baik, karena sebagai user adalah leading sektor masing-masing

Sementara, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Bangka, Erry Gusnawan mengatakan bahwa sidak yang dilakukan untuk melihat kedisiplinan kerja pegawai baik ASN maupun tenaga kontrak yang ada.

“Kami berterima kasih kepada bupati Bangka karena melakukan sidak ke kantor Setwan DPRD Bangka, karena ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari orang nomor satu di kabupaten ini. Ini akan menjadi motivasi kita untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja,” jelas Erry Gusnawan.

Dituturkan jika pesan-pesan yang disampaikan oleh Bupati perlu kiranya untuk selalu diingat dan diterapkan dalam bekerja karena menitik beratkan pada kedisiplinan.(Zen)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *