Soal MPP, Sekda Radmida Sebut Sudah Sempurna

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan pihaknya sudah merancang Mal Pelayanan Publik (MPP) sudah sangat sempurna.

Hal itu ia sampaikan saat menerima kunjungan Kerja dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) terkait MAP di Kota Pangkalpinang, Rabu (6/10).

Dijelaskannya, dalam perancangan MAP, Pemerintah Kota Pangkalpinang sering mengadakan rapat-rapat demi kesempurnaan MAP yang dimaksud.

“Jadi kita kedatangan perwakilan dari MenPAN-RB untuk mengevaluasi terkait MPP. Persiapan itu sudah demikan sempurna dari MoU dan semua rapat-rapat. Tetapi terhambatnya itu bukan kita yang menghambatnya, tapi karena kondisi seharusnya dianggarkan di anggaran perubahan sudah dibangun mal itu, tapi adanya refocusing anggaran, jadi kota memilih yang mana harus kita fokuskan dulu,” ujar Radmida menjelaskan.

Kendati demikian, kata Radmida, MPP sendiri saat ini sudah berjalan namun dari infrastruktur hanya gedung yang belum ada.

“Walau tidak ada gedungnya, tapi MPP sudah berjalan, mudah-mudahan di tahun depan bisa kita anggarkan,” katanya.

Direncanakan gedung MPP akan berdiri di bekas gedung Puskesmas Girimaya Kota Pangkalpinang. Pemilihan tempat tersebut sangat pas bila saling berhadapan dengan gedung Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP dan Naker) Kota Pangkalpinang.(*)

loading...

Check Also

Kodim 0431/Bangka Barat Bagikan BTPKLW kepada 1500 Orang

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kodim 0431/Bangka Barat membagikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *