Soal Pendampingan Kejari di Setiap Proyek Pemkot, Ini Kata Sekda Radmida

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menyambut baik adanya pendampingan dan pengarahan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang terhadap setiap kegiatan pembangunan di kota itu.


Sekretaris Daerah (Sekda) Radmida Dawam, menuturkan pemkot memang sangat membutuhkan pendampingan, dan pengarahan agar aman dalam melakukan kegiatan.

“Pemkot Pangkalpinang sangat membutuhkan pendampingan dan pengarahan supaya pejabat atau dinas-dinas dan badan-badan bisa dengan tenang melaksanakan kegiatan,” ujarnya, kemarin.


Selama ini, Radmida menilai kegiatan yang dilakukan seringkali membuat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau badan yang melakukan kegiatan merasa takut.

“Padahal mungkin itu benar dan mereka paham. Untuk itu, dengan ini agar mereka lebih paham dan ada rasa aman, mereka lancar dalam melaksanakan kegiatan,” ujarnya.


Untuk itu, Radmida mengharapkan program kejaksaan tersebut dapat direalisasikan secepatnya.

“Alhamdulillah kejari juga dalam program-program strategis mau untuk mendampingi Kota Pangkalpinang, agar kegiatan kami berjalan lancar dan masyarakat bisa merasakan hasil dari pembangunan itu,” katanya. (*)

loading...

Check Also

KKS dan Kearifan Lokal Bangka Terima Bantuan dari Kemensos

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kelompok Keserasian Sosial dan Kearifan Lokal di Kabupaten Bangka mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *