Sosialisasi Prokes Covid-19 di Jalan Raya Berok, Kapolres Minta Pengendara Gunakan Masker

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo meminta pengendara menggunakan masker saat sosialisasi Prokes Covid-19 di Jalan Raya Berok Kecamatan Koba, Rabu (26/8). (IST)

WARTABANGKA.COM, KOBA – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di Jalan Raya Berok Kecamatan Koba, Rabu (26/8).

Sosialisasi bertujuan untuk mengingatkan kepada pengendara pentingnya menjaga prokes saat melakukan kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19. Turut serta dalam kegiatan Pabung Korem 045/Gaya, Letkol Suhardi dan anggota Satpol PP Bateng.

“Semua pengendara yang tidak menggunakan masker secara tegas diminta menggunakan masker. Tim gabungan juga memberikan selebaran edukasi terkait protokol kesehatan yang kita buat langsung,” kata AKBP Slamet usai kegiatan.

Dalam selebaran itu, Polres Bateng sampaikan ke pengendara agar mengingat selalu 3 M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“Walaupun Kabupaten Bangka Tengah saat ini berada zona hijau, upaya pencegahan harus tetap jalani dengan disiplin,” katanya.

Selain di jalan raya, tim turut melakukan sosialisasi 3M di Pasar Modern Koba. Semua pengunjung di pasar diberikan selebaran, sembari diminta agar mengedukasikan kembali kepada keluarga dan tetangga. Selain mengedukasi, kapolres juga membagikan masker kepada masyarakat.

“Ingat, jika kesehatan pulih maka perekonomian akan bangkit kembali,” kata AKBP Slamet. (*/RN)

loading...

Check Also

Heboh Pembagian Biskuit Berlogo Kemenkes di Pilkades Lubuk Pabrik, Bupati Minta Dinkes Kroscek

Heboh, Biskuit Berlogo Kemenkes RI Digunakan Dalam Pilkades Lubuk Pabrik WARTABANGKA.COM, LUBUK BESAR – Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *