Sosok Almarhumah Marhumah di Mata Wakil Bupati Bangka Tengah

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian ikut menghantar jenazah Marhumah binti Djohan hingga ke Tempat Pemakaman Umum di Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (11/9).

Marhumah tutup usia dalam usianya ke-67 tahun. Dia meninggal dunia pada Sabtu (11/9) sekira pukul 01.45 Wib di Rumah Sakit Soekarno Hatta Provinsi Bangka Belitung karena mengidap penyakit Jantung.

Marhumah merupakan orang tua dari Anggota DPRD Bangka Belitung Daerah Pilih (Dapil) Kabupaten Bangka, Firmansyah Levi. Firmansyah Levi yang akrab disapa Bang Levi ini juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka.

Herry Erfian menyebutkan sosok Marhumah semasa hidup telah dianggap seperti orang tua sendiri dan hubungan selama ini dengan keluarganya terjalin baik. Bahkan, ia mengatakan, selalu berkomunikasi, setiap hari menanyakan kabar.

“Almarhumah selama ini hidupnya dikenal sebagai orang baik. Sifat ke ibu-ibuannya selalu memberikan nasihat yang baik kepada anaknya dan kami-kami yang sering kerumahnya di Sungailiat. Beliau ini adalah Cik (bibi) kami, dan kami sudah dianggap seperti anak kandungnya sendiri,” kata pria yang biasa disapa Bang Pian.

Bang Pian mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melayat, mulai dari takziah, menyolatkan hingga menghantar ke pemakaman. Semoga semuanya mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah.

“Kalau ada salah kata dan perbuatan dari Cik kami, kami dari pihak keluarga meminta maaf sebesar besarnya. Dan semoga Cik kami ini dimuliakan segala amal ibadahnya, hingga masuk Syurganya Allah,” do’a Bang pian dihadapan para pelayat.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih sudah mendoakan Cik kami ini,” ucapnya. (RN)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *