Sukirman-Bong Ming Ming Ingin Bangka Barat Maju dan Bermartabat

WARTABANGKA, MUNTOK – Usai berkas pendaftaran pencalonan Sukirman-Bong Ming Ming diterima oleh KPU Bangka Barat, Sukirman dan pasangannya menyampaikan beberapa visi misinya.

Sukirman dan Bong Ming Ming memiliki Tagline yang diberi nama Bersanding. Ia berkeinginan dibawah kepemimpinannya dengan Bong Ming Ming, Kabupaten Bangka Barat akan maju dan bermartabat.

“Jadi kita tidak ingin yang bermuluk-muluk, tapi kita ingin Bangka Barat ini dibawah Sukirman dan Bong Ming Ming, Insyaallah akan menjadi Babar yang maju dan bermartabat,” ujar Sukirman, di Kantor KPU Babar, Sabtu (5/9) sore.

Sukirman-Bong Ming Ming, Pasangan Terakhir yang Mendaftar ke KPU Babar

Sukirman berharap, kedepannya Bangka Barat dapat lebih maju secara ekonomi, kesehatan, pendidikan serta maju pula SDM dan masyarakatnya.

“Kalau dulu kami punya kan kita dapat di Lemhanas, Bangka Barat ini tidak akan pernah sukses kecuali masyarakatnya sehat. Otomatis prioritas kita masalah pertama adalah kesehatan. Selama berapa lama di dewan sebentar-sebentar masyarakat telepon soal BPJS yang tertunda. BPJS tak mampu bayar, apalagi dengan Covid ini,” jelas Sukirman.

“Kemudian yang kedua, kita ingin prioritas di dalam pendidikan yang Insha Allah porsi untuk daerah kabupaten tentunya, SD SMP. Kemudian kita ingin untuk mendapat sehat dan sejahtera itu maju dan bermartabat itu, kalau lah orang yang punya duit tapi ahlakul karimah batinnya tenang, ya kan secara ekonomi kuat, otaknya cerdas,” lanjutnya.

Dukung Sukirman-Bong Ming Ming, Zuhendra Rela Bersepeda Tempuh 138 Kilometer

Lanjut dikatakan Sukirman, Bersanding dan masyarakat yang mempunyai visi yang sama yakni Bangka Barat maju dan bermartabat. Ia meyakini semua itu akan terwujud apabila semua aspek dapat diperkuat lagi.

Untuk itu, Sukirman mengajak serta membuktikan kepada masyarakat bahwa Pilkada 2020 ini benar-benar bermartabat dan berintegritas, serta berkualitas yang dapat dimulai dengan cara-cara yang baik jujur dan ikhlas dalam melakukannya.

“Kami berdua dengan segala kekurangan kami dengan segala yang kami punya Insyaallah akan betul-betul dan mudah-mudahan akan menggapai masa depan yang dicita-citakan oleh masyarakat kita,” tutup Sukirman.

Setelah selesai mendaftar dan menyerahkan berkas, bakal Pasangan calon bupati dan wakil bupati Babar, Sukirman dan Bong Ming Ming bersama para pendukungnya melakukan orasi di Lapangan Volly Bina Jaya di depan Kantor KPU Bangka Barat. (*/IBB)

loading...

Check Also

Ringgit Kecubung Arahkan Anak Didik Ikut Aktif Kegiatan Ekskul

WARTABANGKA, JEBUS – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ringgit Kecubung turun ke desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *