Tiap Jumat, Rumah Sunat Avicenna Beri Layanan Khitan Gratis untuk Anak Kurang Mampu

WARTABANGKA.COM, KOBA – Rumah Sunat Avicenna di Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) memiliki program khitan gratis bagi anak dari keluarga kurang mampu. Program Jumat Barokah ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat.

“Kita berikan pelayanan terbaik kepada mereka mengikuti sunat gratis, dengan metode super ring atau sunat tanpa jarum suntik, tanpa jahitan, bisa langsung menggunakan celana dan bermain,” kata Pemilik Rumah Sunat Avicenna, dr. Ari, Jumat (7/8).

Pemilik Rumah Sunat Avicenna, dr. Ari usai mengkhitan anak dari keluarga kurang mampu, Jumat (7/8). WARTABANGKA.COM/RN

Menurut dia, setiap Jumat, ada kuota 5 orang anak yang akan mendapat layanan sunat gratis, dengan syarat dari kalangan warga kurang mampu, penghafal Al-quran hingga anak yatim, piatu, dan yatim piatu. 

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini mendapatkan barokah dari Allah SWT dan anak yang disunat tumbuh menjadi anak saleh,” pungkasnya.

Terpisah, Novi mengucapkan terima kasihnya kepada dr. Ari karena anaknya telah disunat di Rumah Sunat Avicenna. Dia mendoakan semoga dr. Ari mendapatkan pahala yang besar dari Allah SWT.

“Saya warga tidak mampu, anak sayapun terlahir dengan keadaan tidak normal. Terima kasih sekali, anak saya disunat sesuai syariat Islam,” ungkap Novi. (*/)

loading...

Check Also

Bupati Algafry Beri Motivasi dan Uang Saku kepada Atlet PON XX Papua Asal Bangka Tengah

WARTABANGKA.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman memberikan uang saku kepada atlet dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *