Tim Gabungan Masih Cari Nelayan yang Hilang di Perairan Tempilang

WARTABANGKA, MUNTOK – Polsek Tempilang bersama tim Ggabungan masih mencari Haldi, nelayan yang hilang pada saat terjatuh dari atas perahu mesin di perairan laut Tempilang pada Kamis ( 25/2) sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Tempilang, IPDA Mulia Renaldi seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan saat itu korban bersama satu orang temannya yakni Kawi berangkat ke laut Pasir Kuning desa Air Lintang menggunakan perahu mesin untuk mencari ikan dengan memakai jaring/pukat.

Lalu, pada Jum’at sekira pukul 07.15 wib, mereka kembali pulang dari tengah laut menuju dermaga nelayan Desa Air Lintang. Namun, saat dalam perjalanan pulang sekira pukul 07.30 wib, Kawi yang pada saat itu sedang mengemudikan perahu mengetahui bahwa Haldi yang duduk dibagian belakang perahu sudah hilang.

“Sehingga ia langsung memutar balik perahu dan melakukan pencarian sambil menghubungi bos pemilik perahu dengan menggunakan Handphone,” ungkap Kapolsek, Sabtu ( 27/2).

Kapolsek menambahkan, pihaknya bersama tim Basarnas, Satpolair Polres Bangka Barat dengan dibantu oleh para nelayan dan warga masih melakukan pencarian. Akan tetapi hingga saat ini korban belum ditemukan.

” Kita bersama tim gabungan, sudah melakukan pencarian selama 2 hari namun sampai saat ini korban belum ditemukan, kita berdoa kepada Allah semoga pencarian ini bisa cepat menemukan korban amin,” tukas Kapolsek. ( IBB )

loading...

Check Also

Tidak Pakai Masker di Ruang Publik, Siap-siap Dikarantina

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Meski telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 dan 4, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *