Tim Penilai WBK dan WBBM Mabes Polri Kunjungi Polres Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Tim penilai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBMM) Mabes Polri berkunjung ke Polres Bangka Barat, Jumat (16/4).

Kedatangannya terkait penilaian Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM di wilayah Hukum Polres Bangka Barat.

Rombongan tim penilai internal yang dipimpin oleh AKBP Sri Eko Wahyuningsih, B. Sc dan dua anggota tim lainnya disambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada ketua tim dan anggota tim yang telah datang ke Polres Bangka Barat guna melaksanakan penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di wilayah Hukum Polres Bangka Barat.

Dikatakan Kapolres, pihaknya mencanangkan zona integritas di tahun ini. Tentunya ini berdasarkan arahan dan petunjuk pimpinan agar Polres Babar bisa menuju WBK dan WBBM.

” Mohon kepada ketua tim diarahkan tim-tim kami apa yang menjadi standar nantinya dapat dinilai untuk jadi apa penilaian menuju WBK dan WBBM. Kami juga berupaya membangun sebuah fasilitas tentunya tidak hanya fasilitas saja tapi kami juga berkomitmen kepada seluruh anggota untuk menjadi pelayan yang beriman kepada masyarakat banyak program yang kami laksanakan,” kata Kapolres, Jumat ( 16/4).

Sementara itu, ketua Tim Penilai Internal Mabes Polri, AKBP Sri Eko Wahyuningsih juga menyampaikan rasa terima kasih kepada kapolres Bangka Barat dan jajaran atas penerimaannya di Polres Bangka Barat.

Menurutnya, tujuan utama zona integritas adalah untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat.

” Untuk itulah hari ini kita berkunjung ke Polres Bangka Barat sebagai tim penilai Internal Polri,” ujar Sri.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ruangan-ruangan pelayanan publik serta data pendukung terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di wilayah Hukum Polres Bangka Barat. ( IBB )

loading...

Check Also

BPJ Apresiasi Upaya PLN Lakukan Percepatan Pemulihan Sistem Kelistrikan di Pulau Bangka

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Anggota DPR RI Komisi VII Bambang Pati Jaya (BPJ) apresiasi upaya PLN dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *