Tim Sepak Bola Kecamatan Teritip Raih Juara 1 Porkab III Babar 2021

WARTABANGKA, MUNTOK – Laga final sepak bola Porkab ke – III Bangka Barat 2021 yang mempertemukan Kecamatan Simpang Teritip menghadaoi Kecamatan Parittiga berlangsung sengit.

Laga final yang dilaksanakan di lapangan Pemuda, Dusun Penganak, Desa Air Gantang pada Kamis ( 30/9) kemarin berhasil dimenangkan Kecamatan Simpang Teritip dengan skor 3-0.

Tim Kecamatan Tempilang mendapatkan medali perunggu dan Kecamatan Kelapa berada di posisi ketiga. Namun meskipun menempati posisi kedua, Kecamatan Tempilang
dinobatkan menjadi tim terbaik dan pemainnya Ardian Maulana dinobatkan menjadi yang terbaik.

Ketua ASKAB Bangka Barat merasa bersyukur kepada seluruh pemain sepak bola yang sudah berjuang selama Porkab III Bangka Barat 2021. Dirinya berharap pada Porprov 2023 mendatang, atlet-atlet ini dapat mengharumkan nama Bangka Barat tercinta.

” Buat adek – adek yang sudah juara saya ucapkan selamat dan yang belum juara jangan berkecil hati. Ini bukan tujuan akhir kita, jadi ini proyeksi untuk Porprov yang mana Bangka Barat adalah juara bertahan, emas pada Porprov V kemarin. Jadi adek – adek ini lah yang akan mengharumkan nama Bangka Barat pada even Porprov di Bangka Barat tahun 2023. Terus latihan, tetap semangat, pokoknya harus lebih baik lagi ke depan,” kata Hasbullah.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming yang ikut hadir menyaksikan laga final mengungkapkan dalam pertandingan ini tidak ada yang kalah. Lawan sesungguhnya adalah kabupaten lain saat ajang Porprov 2023.

Selain itu, ia punya impian untuk dapat membawa sepakbola Bangka Barat ke level nasional.

” Hari ini (kemarin-red) pertandingan sudah selesai. Yang ada hari ini dihadapan saya tidak ada lagi Simpang Teritip, tidak ada lagi Parittiga tidak ada lagi Tempilang, yang ada dihadapan saya adalah Kabupaten Bangka Barat,” tukasnya. ( IBB )

loading...

Check Also

Promosikan Produk UMKM Babel, PT Timah Boyong Mitra Binaan ke Pameran BUMN-UMKM Great Sale 2021

WARTABANGKA, SOLO – Menggeliatkan promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *