Tujuh Fraksi DPRD Babel Setujui APBD Perubahan 2020

Terpisah, Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyampaikan pihaknya menyadari tahun anggaran 2020, perubahan APBD memang berbeda dari biasanya akibat pandemi Covid-19. Hal ini disebabkan, banyak anggaran mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan recofusing dan realokasi.

“Selain itu ada pengurangan belanja lainnya hingga alokasi anggaran memasuki New Normal. Kita berharap semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga kita dapat menjalankan pembangunan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Adanya masukan yang diberikan fraksi, lanjut Erzaldi, akan menjadi perhatian dalam melaksanakan perubahan APBD 2020. Ia turut mengajak anggota dewan untuk bersama-sama mengawasi dalam penggunaan anggaran yang telah disetujui.

“Perubahan APBD 2020 harus dilaksanakan secara tertib, maka setiap anggaran yang direalisasikan wajib dipertanggungjawabkan sesuai dengan peruntukan secara terukur dan transparan berdasarkan indikator dan target kinerja yang dicapai,” kata Erzaldi. (*/)

loading...

Check Also

Pemkot Pangkalpinang Komit Terapkan Keterbukaan Informasi Publik

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berkomitmen menjalankan keterbukaan informasi publik seperti yang tertuang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *