Wali Kota Hadiri Peresmian Gedung Baru Polres Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut baik dengan diresmikan gedung baru Kepolisian Resort (Polres) Pangkalpinang.

Gedung baru yang beralamat di jalan Ahmad Yani kota Pangkalpinang ini diresmikan oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (16/12).

Dalam sambutannya, Molen mengaku bahagia bisa memberikan kontribusi positif dalam membangun hubungan forkopimda di Kota Pangkalpinang.

“Nanti jika ditanya orang, zaman kapan dibangun gedung polres, yakni di zaman saya menjadi wali kota”, ucap Molen.

Dalam pembangunan gedung baru tersebut, Pemkot Pangkalpinang memiliki andil dengan menghibahkan dana APBD sebesar 10 miliar ditambah bantuan hibah dari Pemprov Babel sebesar 9 miliar. Pembangunan gedung baru ini dikerjakan selama 180 hari kalender.

Dalam peresmian ini selain walikota, kegiatan turut dihadiri wakil gubernur Abdul Fatah, Kapolda Babel Irjen Pol Anang, Kajati Babel, Forkopimda Provinsi, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, pejabat dilingkup Pemerintah Kota maupun pejabat di lingkup Kepolisian Bangka Belitung.(*)

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *