Wali Kota Molen Apresiasi Disperindakop Gelar Pasar Murah

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengapresiasi program pasar murah yang diinisiasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Kota Pangkalpinang yang digelar di depan kantor wali kota, Kamis (3/12).

Program pasar murah yang menjual sembako ini kata Molen sangat membantu masyarakat terlebih dalam masa pandemi Covid-19. “Jadi pasar murah ini mungkin jadi lah untuk sedikit membantu bagi masyarakat yang memang lagi membutuhkan,” ujarnya.

Selain masyarakat yang merasakan imbas dengan murahnya harga sembako, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pun mendapat imbas dari kegiatan tersebut. Imbas yang paling kentara ialah Pemkot melibatkan UMKM dalam kegiatan pasar murah untuk menjual dagangannya.

” Ini sekaligus sebagai perangsang bagi pedagang ataupun UMKM kita biar lebih semangat lagi dalam menghidupkan perekonomian di Kota Pangkalpinang ini,” terangnya.

Selain itu, Molen juga berharap dengan adanya pasar murah tersebut dapat menciptakan ataupun meningkatkan daya beli masyarakat imbas dari rendahnya ekonomi karena Covid-19.(*/)

loading...

Check Also

Pelaku Pembunuhan Guru Ngaji di Simpangperlang Diserahkan Keluarga ke Polisi

WARTABANGKA.COM, KOBA -MF alias DD, pelaku pembunuhan terhadap Jauhari (41), warga Simpangperlang, Kecamatan Koba, diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *