Wali Kota Molen Buka Musda Pemuda Muhammadiyah Kota Pangkalpinang

WARTABANGA, PANGKALPINANG– Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pangkalpinang menggelar musyawarah daerah dengan agenda memilih ketua yang baru menggantikan pengurus PDPM yang demisioner di Pia Hotel Pangkalpinang, Sabtu (26/12). Setelah musda, PDPM langsung melakukan rapat kerja menentukan program apa yang akan dilaksanakan ke depan.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang berkesempatan hadir dan membuka musda dan raker mengatakan tidak meragukan lagi peran pemuda muhammadiyah dalam setiap gerakannya. Menurut dia, hal ini terbukti dari setiap tindakan yang akan dilakukan Pemuda Muhammadiyah yang berpikir dulu baru melakukan tindakan.

” Ini yang membuat saya bangga dengan kawan-kawan Pemuda Muhammadiyah. Mereka kalau beraksi selalu mengedepankan nalar baru melakukan tindakan,” puji Molen dalam sambutannya.

Oleh karena itu pula Molen sangat mengharapkan pengurus PDPM yang baru dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah kota sehingga sinergisitas dapat terjalin dengan baik.

“Mari kita bekerja bersama-sama membangun Pangkalpinang yang lebih baik kedepannya,” ajak Molen.

Senada dengan wali kota, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung Andika Saputra juga memberikan pujian kepada pengurus PDPM Pangkalpinang yang lama yang dianggap paling produktif dalam mengurusi perserikatan.

” Ini yang paling membanggakan bagi kami selaku PWPM Babel. Pengurusnya paling aktif dan produktif dalam menjalankan organisasi. Semoga pengurus yang baru juga dapat memberikan hal yang lebih dari ini,” ujar Andika.

Andika juga menegaskan dalam menyikapi multi persoalan di Pangkalpinang, Pemuda Muhammadiyah lebih mengedepankan kajian dan dialog sebagai solusi konkrit dari segala persoalan.

“Maka kami lebih memilih kajian dan dialog ketimbang memberikan statement di media sosial yang justru akan membiaskan suasana,” tandasnya.(*)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *