Wali Kota Molen Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitur Rahman

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen), mengaku bahagia dapat memenuhi keinginan warga Kelurahan Air Mawar akan sebuah masjid.

Hal ini ia sampaikan saat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitur Rahman, yang terletak di Kelurahan Air Mawar, Kamis (9/9).

“Alhamdulillah hari ini peletakan batu pertama Masjid Baitur Rahman. Sebenarnya ini sudah lama diinginkan oleh masyarakat sekitar, namun baru kita laksanakan sekarang,” tuturnya.

Peran Pemkot Pangkalpinang dalam hal ini adalah mengibahkan tanah 6000 meter persegi.

“Mudah-mudahan satu tahun ke depan ini akan selesai, dapat dipergunakan oleh masyarakat sekitar,” harap Molen.

Sementara itu, Pembina Yayasan Baitur Rahman, Suyana menerangkan masjid yang akan dibangun pihaknya nanti seluas 4000 meter persegi. Dengan seluas itu diharapkan dia dapat menampung jamaah dari warga Air Mawar.

“Terima kasih kepada Pak Walikota yang telah memberikan hibah tanah Pemkot kepada kami, mudah-mudahan dengan adanya masjid ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita,” ucapnya. (*)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *