Wali Kota Pangkalpinang Hadiri Pisah Sambut Dandim 0413/Bangka

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Acara malam pisah sambut Komandan Kodim 0413/Bangka dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto kepada Kolonel Inf Denny Noviandi yang dilaksanakan Rabu ( 15/12) di Gedung Serba Guna Kodim 0413/Bangka dihadiri Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Maulan Aklil atau akrab disapa Molen mengucapkan salam perpisahan kepada Kolonel Inf Pujud dan apresiasi terhadap kolaborasinya bersama Pemkot Pangkalpinang. Tak lupa dia juga menyambut Dandim baru yakni Kolonel Inf Denny Noviandi.

Molen menjelaskan Pangkalpinang sebagai kota perdagangan, jasa dan industri siap berkolaborasi dan sinergi bersama TNI demi kemajuan kota.

“Untuk itu, kami memohon dukungan bantuan dan kolaborasi. Kalau tidak didukung TNI dan Polri, saya tidak ada apa-apanya,” kata Molen.

“Besar harapan saya bahu-membahu saat bangsa ini menghadapi pandemi Covid-19 perlu pemikiran dan kerja keras supaya pandemi ini bisa teratasi dan perekonomian maju dan keamanan kondusif,” timpal Kolonel Inf Denny Noviandi. (*)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *