Warga Kabupaten Bangka yang Sembuh dari Corona Capai 1254 Orang

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Sebanyak 1.254 orang di Kabupaten Bangka dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dengan demikian, saat ini masih ada 43 orang yang masih menjalani proses isolasi penyembuhan corona.

“Tercatat tinggal 43 orang yang masih menjalani perawatan pemulihan kesehatan Covid-19 dari total seluruh pasien mencapai 1.315 orang atau 1.254 orang sembuh serta 18 orang meninggal dunia,” jelas Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Selasa (2/2).

Dia mengatakan, 43 orang yang masih menjalani isolasi dan karantina di balai diklat provinsi, Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat dan tempat karantina lainnya berasal dari lima kecamatan.

Masing-masing dari Kecamatan Sungailiat sebanyak 12 orang masih diisolasi, Kecamatan Pemali 12 orang, Kecamatan Merawang sebanyak lima orang, Kecamatan Bakam satu orang serta dari Kecamatan Mendo Barat sebanyak 13 orang.

“Kita berharap puluhan pasien tersebut segera sembuh dan tidak terjadi penambahan jumlah kasus sehingga wilayah Kabupaten Bangka kembali ke zona hijau,” jelasnya.

Boy Yandra mengingatkan seluruh perusahaan agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja seperti mengharuskan memakai masker bagi karyawannya, mengukur suhu tubuh saat masuk di lingkungan kerja serta mengatur jarak kerja antar karyawan.(*/zen)

loading...

Check Also

Manfaatkan Lahan Bekas Tambang PT Timah, Pengurus Masjid Darussalam Desa Pangek Miliki Kebun Sawit

WARTABANGKA, SIMPANGTERITIPā€“ PT Timah Tbk terus berkomitmen dalam menangani lahan bekas tambang di wilayah operasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *