Wawako Tutup MTQH Tingkat Kota Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian menutup secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) tingkat Kota Pangkalpinang, Senin (5/4) malam.

Dalam malam puncak MTQH tersebut Kecamatan Rangkui dinobatkan sebagai juara umum setelah mengungguli kecamatan lainnya secara perolehan nilai dari dewan juri.

Dalam sambutannya, wawako mengucapkan syukur atas selesainya kegiatan rutin tahunan tersebut.

Dia juga sangat mengharapkan, para peserta MTQH dapat lebih mencintai Alquran dan mengajari masyarakat lainnya agar ikut mencintai Alquran karena Alquran sejatinya sebagai petunjuk semesta alam.

“Semoga kegiatan ini memberi manfaat kepada masyarakat luas. Dan semoga pula kegiatan ini dapat melahirkan generasi yang qurani,” ucap Sopian.

Dalam kesempatan itu pula, wawako berpesan kepada peserta MTQH yang sudah mendapatkan prestasi terbaik agar dapat lebih mengasah diri untuk menghadapi MTQH tingkat provinsi yang akan digelar November 2021 mendatang.

“Kepada peserta yang sudah menjuarai, kami ucapkan selamat dan kami berpesan asah kembali kemampuan yang ada dalam menghadapi MTQH tingkat provinsi dan semoga nantinya kita (Kota Pangkalpinang-red) dapat meraih juara umum,” harap wawako.(*)

loading...

Check Also

Manfaatkan Lahan Bekas Tambang PT Timah, Pengurus Masjid Darussalam Desa Pangek Miliki Kebun Sawit

WARTABANGKA, SIMPANGTERITIPā€“ PT Timah Tbk terus berkomitmen dalam menangani lahan bekas tambang di wilayah operasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *